Ciri Ciri Terkena Penyakit Kanker Prostat

Penyakit kanker prostat sangat berbahaya bagi pria, butuh waktu yang cukup lama untuk mengobatinya. Oleh karena itu, kita perlu mencegah sel kanker memasuki stadium lanjut agar pengobatan kanker prostat semakin mudah. Banyak dari pasien penderita kanker datang melakukan pemeriksaan setelah kanker berkembang dan berada distadium lanjut, sehingga pengobatan membutuhkan waktu yang cukup panjang dan biaya yang tidak sedikit. Pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang ciri-ciri terkena penyakit kanker prostat untuk anda yang ingin mungkin merasakan kelainan pada kesehatan reproduksi anda.

ciri ciri penyakit kanker prostat

Ciri Penyakit Kanker Prostat:

  • Masalah pada ereksi, tidak bisa ereksi dan darah pada air mani
  • Sulit buang air besar (BAB) dan masalah saluran pencernaan lainnya
  • Bengkak pada kaki
  • Nyeri tulang dan nyeri terus-menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
  • Bermasalah ketika buang air kecil, masalah tersebut bisa berupa: Nyeri dan sulit saat berkemih, Urin bercampur darah dan Urin yang menetes atau tidak cukup kuat
Kanker prostat merupakan penyakit yang berbahaya, selain mengganggu kesehatan juga dapat berujung pada kematian. Karena kanker dapat menyebar dan berkembang biak pada organ tubuh di sekitarnya. Maka dari itu, jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas segera lakukan pemeriksaan kepada dokter atau rumah sakit untuk segera mengambil tindakan pengobatan yang tepat.

0 Response to "Ciri Ciri Terkena Penyakit Kanker Prostat"

Posting Komentar