Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami

Kadar trigliserida pada tubuh yang diatas batas normal dapat memicu berbagai macam penyakit seperti: stroke, angin duduk dan serangan jantung. Penting bagi kita untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi ini agar terbebas dari ancaman penyakit tersebut. Yang pertama harus kita sadari adalah penyebab utama kenapa kadar trigliserida ini dapat meningkat, yaitu akibat dari makanan serta pola makan yang kurang sehat sehingga menyebabkan obesitas dan yang paling parah terjadinya penyakit diabetes.


Menurunkan Trigliserida Tinggi Dengan Makanan


Terdapat beberapa makanan yang bisa menurunkan kadar trigliserida tinggi dan sebaliknya juga terdapat makanan yang dapat meningkatkan trigliserida ini. Maka kita pilih yang dapat menurunkan trigliserida secara alami. Konsumsi Buah dan Sayur, jenis makanan ini sangat dianjurkan, karena selain dapat mencukupi kebutuhan asupan nutrisi tubuh juga dapat menormalkan kadar trigliserida tinggi. Pilihlah buah dan sayur yang mengandung vitamin C dan betakaroten. Contohnya: anggur, jeruk, jambu, strawberry, sayuran seperti brokoli, labu, wortel dan bayam.

Menurunkan Trigliserida Tinggi Dengan Olahraga


Obesitas aadalah salah satu penyebab penyakit jantung dan diabetes, obesitas dapat terjadi akibat pola makan dan kurang olahraga. Olahraga selama 30-40 menit sebaiknya dilakukan setiap hari dapat meningkatkan HDL, kolesterol baik, dan sekaligus menurunkan kolesterol jahat (LDL) serta trigliserida yang cukup tinggi itu. Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, untuk itu kita perlu olahraga yang rutin.

Menurunkan Trigliserida Tinggi Dengan Obat


Kami sediakan untuk anda yang butuh obat yang dapat menurunkan kadar trigliserida tinggi secara alami, tanpa kimia dan efek samping. Yaitu ace maxs, obat penurun trigliserida tinggi yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Dapat menormalkan kadar trigliserida, kolesterol, asam urat, insulin dan darah. Mengandung antioksidan yang dapat mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah, mencegah stroke, diabetes dan penyakit jantung. Info lengkap KLIK DISINI

Dalam pengobatan mengembalikan kondisi tubuh yang memiliki kadar trigliserida tinggi adalah perubahan gaya hidup. Yang dimaksud dengan gaya hidup disini adalah gaya hidup yang sehat, yaitu mengatur pola makan, olahraga teratur serta menghindari makanan yang mengandung kadar lemak tinggi. Semoga artikel ini dapat membantu anda, dan salam sehat!

0 Response to "Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami"

Posting Komentar