Cegah Leukemia, Perbaiki Cara Hidup!

Leukemia merupakan penyakit yang berbahaya, perlu pengobatan yang memakan banyak biaya. Untuk itu sudah semestinya kita mulai sadar akan hal itu, dan mulai memperbaiki pola makan untuk pencegahan. Pada artikel kali ini, www.obatkankerdarah.info akan memberikan informasi tentang cara hidup pencegahan leukemia, cara yang akan di sampaikan di website ini adalah mengenai pola makan dan kebiasaan yang harus segera kita tinggalkan.

Tips Untuk Mencegah Leukemia/Kanker Darah

http://www.obatkankerdarah.info/2015/01/cegah-leukemia-perbaiki-cara-hidup.html
Hindari Konsumsi Bahan Kimia Berbahaya
Hampir semua makanan yang di kemas secara instant mengandung bahan kimia! Apakah setiap hari anda mengonsumsi makanan yang berbahan pengawet? hal ini juga harus anda perhatikan. Kurangi atau lebih baik lagi hindari konsumsi makanan seperti daging olahan! nitrat yang terkandung dalam bahan pengawet tersebut memungkinkan resiko untuk terserang kanker darah. Selain makanan yang diawetkan, anda juga harus menghindari rokok dan alkohol. Kedua jenis makanan/minuman ini paling banyak berperan dalam kasus terjadinya kanker, maka segera hindari!

Perbanyak Makan Buah dan Sayur
Coba anda perhatikan kembali tentang asupan buah dan sayur setiap hari, apakah anda sudah melakukannya? . Beberapa study dan penelitian mengatakan, bahwa wanita yang lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah kecil kemungkinananya untuk terkena kanker darah. Dan sebaliknya, wanita yang kurang konsumsi sayur dan buah kemungkinan untuk terkena kanker darah lebih besar. Pola makan yang haru anda perbaiki adalah memberikan asupan nutrisi dari buah dan sayur setiap hari. Buah dan sayur seperti: Jeruk (bisa jus jeruk) dan pisang memiliki manfaat untuk mengurangi resiko leukemia.

Olahraga Teratur
Olahraga mudah dilakukan, dengan berjalan kaki 30 menit dan membuat anda berkeringat sudah termasuk olahraga. Tetapi manfaatnya sangat luar biasa bagi kesehatan, selain membuat bugar tubuh kita, olahraga dapat meningkatkan kesehatan jantung, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan imunitas. Daya tahan tubuh meningkat, dan resiko kanker dapat di cegah.

Cegah Leukemia, Perbaiki Cara Hidup sekarang juga! semoga artikel ini sedikitnya membuat anda sadar bahwa hidup sehat itu tidak harus membayar mahal. Kita harus sehat dengan cara yang sederhana, konsumsi sayur dan buah setiap hari, hindari makanan berbahan kimia dan olahraga teratur. Istirahat dan menghindari stress juga salah satu yang harus dilakukan bersamaan 3 hal tersebut. Kanker darah bisa kita cegah!