Obat Kanker Saluran Empedu

Obat Kanker Saluran Empedu yang akan kami informasikan disini adalah obat kanker yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Dengan mengkonsumsi obat ini, kanker pada saluran empedu secara bertahap tidak akan tumbuh dan berkembang yang pada akhirnya akan mati. Obat kanker yang kami maksud adalah ACE MAXS, produk yang mengutamakan bahan herbal alami kulit manggis dan daun sirsak.

Dengan mengkonsumsi obat kanker saluran empedu ace maxs, sel kanker akan mati dan tidak akan berkembang lagi. Daya tahan tubuh akan meningkat, peredaran darah menjadi lancar serta sel/jaringan tubuh yang rusak akan mengalami proses degenerasi (peremajaan) sel secara alami. Ace Maxs juga mengatasi berbagai macam infeksi, radang dan tumor jinak, bekerja secara menyeluruh dengan tidak menimbulkan efek samping.

Kanker Saluran Empedu


Kanker slauran empedu adalah kondisi dimana tumor ganas/kanker tumbuh pada saluran empedu. Saluran empedu adalah suatu pipa yang mengangkut empedu (suatu cairan yang membantu tubuh dalam memecahkan dan menyerap lemak) dari kandung empedu ke usus halus. Sel-sel kanker biasanya tumbuh melapisi saluran empedu dan menyebabkan adenokarsinoma.

Penyebab dari kanker saluran empedu ini adalah: infeksi, radang, kelainan saluran empedu, kolangitis bakterial, zat karsinogen seperti dioxin dan thorotrast, hepatitis C dan sirosis. Sementara gejala yang dapat muncul adalah: Penyakit kuning, Nyeri pada perut, Gatal-gatal pada kulit, Demam, mual-mual, muntah-muntah, penurunan berat badan, urin berwarna kuning gelap menyerupai kecap atau teh yang kental dan kotoran berwarna kuning muda menyerupai tanah liat.

Ace Maxs Obat Kanker Saluran Empedu


Ace Maxs merupakan obat kanker saluran empedu yang terbuat dari daun sirska dan kulit manggis. Diproses dengan menggunakan teknologi canggih serta dengan pengawasan ketat para ahli dibidangnya. Sehingga menghasilkan produk berkhasiat yang berkualitas. Hasil uji laboratorium pada daun sirsak menunjukan bahwa daun sirsak ini secara EFEKTIF dan SELEKTIF dalam membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda-beda, yakni: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan beberapa jenis kanker lainnya.

Acetogenins di dalam daun sirsak sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi.

Selain daun sirsak, manfaat kulit manggis juga berperan dalam pengobatan penyakit. Senyawa di dalam kulit manggis yakni xanthone merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat.

Tak hanya itu saja khasiat lain kulit manggis di dalam Ace Maxs juga mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit jantung koroner dan stroke, serta segala jenis penyakit kardiovaskular lainnya.

http://www.obatkankerdarah.info/p/cara-pemesanan-ace-maxs-melalui-sms.html